Cinta 2 Hati

By Endik Koeswoyo - 00.48





SINOPSIS CINTA 2 HATI
ALFA (Afgan) adalah seorang penyanyi muda yang sedang berada di puncak karirnya.
Dia bukan saja piawai dalam bernyanyi namun juga seorang pemuda yang tampan. Meski karirnya cemerlang dan bergelimang harta namun dia tetap seorang pemuda yang baik dan setia kepada pacarnya, LARAS (Tika Putri).
Laras merupakan figur gadis yang tidak hanya cantik, tapi juga lemah lembut dan penuh pengertian sehingga tak heran bila Alfa begitu mencintainya.
Hubungan Alfa dan Laras sebenarnya sangat mesra namun terkendala kesibukan Alfa yang luar biasa padat.


Hari-hari Alfa tersita oleh show dari pangung ke panggung, dari satu kota ke kota lainnya dan seabreg kegiatan lain yang berhubungan dengan dunia entertainment dan media massa.
Show Alfa selalu dipadati oleh penggemar fanatik yang didominasi oleh para gadis belia.
Diantara ribuan fans Alfa, ada seorang remaja bernama JANE (Olivia Lubis Jensen) yang juga sangat fanatik. Dan fanatisme-nya membuat Jane tergila-gila dan terobsesi untuk bisa membuat Alfa mencintai dirinya. Obsesi Jane tersebut seperti menemukan jalannya karena dia adalah cucu kesayangan konglomerat bernama BAKTI HASAN (Deddy Mizwar).
Sang kakek benar-benar ingin memberikan apapun yang Jane minta karena ternyata Jane menderita Kanker yang sewaktu-waktu bisa merenggut jiwanya.
Maka melalui campur tangan kakeknya, Jane berhasil masuk dalam kehidupan Alfa.

Apa yang akan dilakukan Jane dan kakeknya untuk menarik simpati Alfa ?
Akankah Jane berhasil merebut Alfa dari Laras ?
Apakah Jane akhirnya meninggal ?
Bagaimana nasib Laras ?
Apakah Alfa dapat membuktikan kesetiaannya ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang manjadi dinamika dan konflik cerita di film ini yang sangat menarik untuk diikuti.



Film layar lebar "Cinta 2 Hati Dilema..." merupakan produksi Wanna-B Pictures dengan sutradara Benni Setiawan. Pemeran utama film ini adalah Afgan, Olivia Jensen, Tika Putri dan Deddy Mizwar serta didukung artis-artis senior lainnya. Film yang diproduseri Zairin Zain ini mulai diproduksi bulan Desember 2009 dan tayang di bioskop awal April 2010

Membaca judulnya, mungkin terkesan film ini adalah kisah percintaan biasa.
Namun, sesungguhnya film ini benar-benar bukan film cinta biasa karena naskah ceritanya ditulis dengan sangat baik oleh Benni Setiawan dan diproduksi oleh orang-orang terbaik di bidang perfilman.

Tanpa meninggalkan fungsinya sebagai tontonan yang menghibur, film ini sebenarnya sarat dengan pesan moral, khususnya bagi generasi muda, tentang makna cinta, pengorbanan dan kebijakan dalam mengambil keputusan hidup, namun semua itu disampaikan dengan sangat menarik sehingga tak terkesan menggurui.

Sponsor Dan seperti sudah menjadi ciri khas film Benni Setiawan, "Cinta 2 Hati Dilema..." mampu mempermainkan emosi penontonnya dengan alur cerita yang membuat pemirsa larut dalam kesenduan namun juga sekaligus terhibur begitu hadir bumbu-bumbu kelucuan yang tak terduga.
Dan yang juga sangat istimewa, penonton film ini bakalan menggoyangkan kakinya menikmati irama lagu-lagu sountrack film terutama ketika Alfa (Afgan) membawakan lagu-lagunya. Sungguh hasil karya anak bangsa yang sangat sayang untuk dilewatkan...




Yang juga menarik, Cinta2 Hati mempertemukan Afgan & Deddy Mizwar

Apa jadinya bila seorang pendatang baru di dunia seni peran langsung menjadi pemeran utama dan harus beradu akting dengan seorang maestro perfilman ? Itu benar-benar terjadi dalam "Cinta 2 Hati Dilema..." dimana Afgan bertemu dengan seorang Deddy Mizwar.


Kemampuan Afgan di bidang tarik suara memang sudah terbukti, baru dua tahun dia terjun sebagai penyanyi profesional sudah belasan awards dia raih dari dalam maupun luar negeri.

Kali ini Afgan ingin menunjukkan bakatnya yang lain, sebagai aktor. Menyadari kemampuan aktingnya sebagai pendatang baru dan tak mau dikatakan aji mumpung, Afgan serius mempersiapkan diri dengan belajar akting secara khusus kepada aktor senior, Didi Petet.
Selain itu, selama produksi film dia juga mendapatkan bimbingan dari Deddy Mizwar. Kiat tersebut ternyata mampu meningkatkan kemampuan aktingnya secara pesat.

Dilain pihak, Deddy Mizwar menyambut baik kehadiran Afgan di dunia film dan tidak mempersoalkan kemampuan aktingnya apalagi dia punya kemauan keras untuk belajar.
Semua orang tahu Deddy Mizwar tidak pernah main dalam film sembarangan, maka kesediaan Deddy terlibat dalam film ini dapat diartikan sebagai pengakuan terhadap potensi film "Cinta 2 Hati Dilema..." dan menunjukkan kegembiraan dia dapat bermain bersama para artis muda.
Selain sebagai aktor, Deddy Mizwar juga dikenal sebagai sosok kebapakan yang agamis dan melalui film ini dia seolah menemukan jalan untuk mendekati kaum remaja.

Sumber: http://www.cinta2hati.com/

Cinta 2 Hati Trailer Cinta 2 Hati sudah ada di www.cinta2hati.com/trailer.php atau di Youtube http://www.youtube.com/watch?v=6DsqfND8Crg


MANFAATKAN BLOG ANDA DENGAN MENGIKUTI KUMPUL BLOGER

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments